Tips Leveling Cepat TS2/12SKY2

Share on :



Saat Anda akan membuat karakter perdana Anda di game TwelveSky2 anda akan melihat ada 3 faksi dan 3 jenis senjata yang akan di pilih.
Anda di haruskan untuk memilih senjata yang bertipe attacker sebagai berikut

Fujin - Katana



Jinong - Long Spear



Guanyin - Blade



Statusnya berfokuslah pada Strength (STR) dan Vitality (VIT) karena Dex dan Chi tidak cukup membantu Anda untuk hunting dan leveling.
Huntlah kobold hingga Anda mencapai level 5 kemudian setelah level 5 pindahlah ke Dragonic Cultist hingga anda mencapai level 10.


Status yang di pakai adalah STR 3 VIT 2, karena walau damage kita gede tapi kalau VIT/HP kecil buat apa?? Jangankan hunting, war aja bisa 1 hit dibuatnya ^o^ tapi stats ini masih perlu perbaikan² lagi tidak selamanya kita pake stats ini, dibutuhkan sedikit penalaran dan pengalaman dari yang sudah terjadi entah itu HPnya kurang tebal lah, damage kurang gede lah.. nah disini saya ingin Anda ber-improvisasi kan stats tersebut.

Setelah Anda mencapai level 10, Anda dapat kembali ke kota ke arah selatan untuk mengambil skill di npc yang ada di bagian selatan kota (arah jam 6).
Disana ada 3 npc untuk belajar skill sesuai dengan job masing² player.

Untuk permulaan, skill yang di anjurkan untuk di ambil adalah skill AoE (Area of Effect), Multi Hit, Lari dan Buffs.
Karena di guide ini Anda di ajak untuk leveling cepat. Anda saya sarankan untuk menaikkan level skill AoE sampai mentok (sesuaikan dengan jumlah chi Anda) dengan catatan jangan di naikin skillnya jikalau jumlah Chi di Potion Bar tidak memungkinkan, lebih baik pas atau kurang dari pada tidak bisa di pakai sama sekali ^o^.
Setelah Anda mencapai level 10 Anda dapat hunt monster yang bernama Great White Ape yang ada di tempat kobold.
Monster ini adalah monster miniboss dengan level rendah, monster ini menjatuhkan beberapa barang bagus yang dapat anda jual dan dapat anda jadikan modal untuk membeli pills (potion)

Setelah itu Anda dapat kembali berjalan ke arah utara kota dan ngehunt monster yang bernama Dragon Fish. Jika anda sudah mempunyai cukup pills untuk ngemob momon ini, Anda silahkan ngemob monster ini karena anda akan mendapat exp lebih dari monster ini.
Setelah Anda mencapai level 14 anda saya sarankan untuk pindah ke Necromantic Monk, monster ini mempunyai exp yang lebih besar dari Dragon Fish.
Anda dapat hunt monster ini hingga anda mencapai level sekitar level 22.
Pada saat anda berada di kisaran level 18 ke atas Anda dapat ngehunt miniboss yang ada di tempat Necromantic Monk yang bernama Disloyal Maiden. Monster ini sama dengan monster Great White Ape, hanya saja monster ini lebih kuat dan mempunyai drop yang lebih bagus untuk solusinya Anda harus menggunakan equipt dan weapon yang memadai.

Saya sarankan Anda untuk ngemob monster yang di bawah level anda karena selain potnya tidak bocor, Anda akan mendapatkan exp lebih banyak dari pada Anda ngehunt monster yang sama level namun menghabiskan banyak pot.
Jika anda mendapat equipt Unique pakailah equipt tersebut karena equipt tersebut memberikan Anda atribut lebih di bandingkan dengan equipt Common.

Setelah Anda mencapai level 19, Anda dapat mengikuti war dengan jangkauan level 10~19 karena setiap Anda ngekill player + guard di dalam PvP Anda akan mendapatkan Experience (EXP), Contibution Point (CP) dan setiap ada player yang terbunuh akan ada kemungkinan barang bagus yang akan Drop.
Dan apabila Anda mati EXP Anda tidak akan berkurang.

Pada saat Anda mencapai level 20 keatas Anda dapat berpindah ke map ke 2 dan masuk warp terdekat selanjutnya yang akan membawa Anda ke dalam cave.

add : "monster di cave adalah monster yang sama dengan di luar cave, yang membedakannya monster di dalam cave lebih aggresive dan monster yang berada di dalam cave lebih banyak"

Untuk skill point jika skill AoE anda sudah level tinggi Anda dapat mengambil skill buffs untuk Damage dan ASPD (Attack SPeeD).

Anda dapat ngehunt monster yang bernama Bucket soldier hingga Anda level 25. Setelah level 25 Anda dapat ngehunt monster yang bernama war golem hingga sampai Anda level 30 ke atas Anda dapat ngehunt monster yang bernama Dreadlord hingga Anda mencapai level 45.

add : "momon² ini memiliki dropan yang sangat bagus, lumayan untuk modal Anda kedepannya nanti."

Setelah Anda level 45, Anda dapat ke map selanjutnya dan ngehunt monster yang bernama Rose Assasin. Karena Rose Assasin juga ngedrop barang bagus untuk anda jadikan modal untuk ngehunt kedepannya bahkan ada player yang bela²in untuk stay di level ini karena tahu kalau Rose Assasin memiliki dropan yang keren² tujuan utamanya adalah mencari pet, book skill, bahan enchant :D.
Exp yang di berikan juga lumayan karena Anda ngemob monster ini.

Anda akan membunuh monster yang bernama frozen maiden dan evil swords maiden hingga Anda mencapai level 90.

Untuk yang sudah level 70an juga dapat ngehunt monster yang bernama Boundkick Mistress dan Unholy Escorts hingga anda mencapai level 90

Pada level 90 Anda dapat hunt di tempat yang di sediakan oleh Yanggok Valley (Abbys) jika Anda memenangkan Yang Formation War atau Anda dapat ngehunt dengan pindah dari npc Gatemaster opsi ke-4 ke cave yang ada di bagian paling kiri, disana Anda dapat ngehunt monster yang bernama Serpent Knights, Beserker, Demonic Harvester.

Kini Anda telah mencapai level M1 (Master 1 - sesudah level 112)
Nanti setelah tiba path nya di Twelve SKy 2 Indonesia Anda mendapatkan pilihan untuk join di Nangin dengan menghianati teman Anda atau bahkan Anda sendiri yang akan bertarung untuk melawan Nangin / teman Anda.

add : "Untuk mereset status Anda, Anda dapat berjalan ke arah selatan kota dan di belakang guru yang mengajarkan Anda skill ada 1 npc yang bisa me warp Anda masuk ke dalam castle. Dan disitu ada pilihan untuk reset stat.
Reset hanya berlaku untuk stat dan hanya berlaku untuk player level 1 sampai level 40.

Untuk reset skill player dapat menggunakan Book of Amnesia , Book of Clear Fog , dan Item Mall yang ada.


sumber - referensi dari http://forum.teracord.com/showthread.php?tid=188 dan postingan ini telah dirombak oleh toeflay.blogspot.com


toeflay.blogspot.com say :
"Sebenarnya guide ini tidak memperkuat VIT tapi mempertegas kepada STR dan Full Hunt, padahal Vitality penting banget. Coba deh kalau darahnya sedikit ditambah skill buff nya yang berfokus pada damage dan bukan deffense.
1. Apa bisa hunt kk??
- tentu bisa, dengan catatan risk presentase kematian yang besar.
2. Solusinya kk??
- Harus punya modal besar untuk beli pills yang belum pada waktunya untuk di gunakan (harusnya pake pills 25 ehh buat nutupin harus pake yg pills 200) , bisa juga menggunakan AutoPills..
3. Kalau WAR bagaimana kk??
- Hoki²an deh tapi dari yang sering saya rasakan kebanyakan sering dan cepat mati (karena saya pernah menggunakan guide stats ini) tapi guide ini damagenya bagus sayangnya tidak di barengi dengan HP/darah >_<

So, saya pribadi (toeflay.blogspot.com) merekomendasikan untuk menggunakan stats Str 3 Vit 2 sampai nanti apabila HP Anda sekiranya cukup untuk Hunt, War, Mob, PvP dan Bossing ^o^.

Semua stats sih relatif + selera masing² aja, tergantung kita nyaman atau gag menggunakan stats itu dan disini saya bukan menjelekkan guide stats orang lain tapi menelaah apa yang saya rasakan ^o^"


Whisp Me!!!
Fujin : Technology - Guild Technology
Jinong : AuraKasih - Guild 10000000
Guanyin : tOefLay
- none guild

::: Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Belum Memiliki URL Blog!!! :::

0 comment on Tips Leveling Cepat TS2/12SKY2 :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua konten atau isi yang di posting di toeflay.blogspot.com, merupakan hak cipta masing-masing pemilik. Jika Anda pemilik hak cipta dari suatu konten atau isi dan tidak ingin ditampilkan dalam toeflay.blogspot.com, Anda dapat mengirimkan email pemberitahuan dan saya akan segera menghapus konten atau isi yang bersangkutan. Klik Contact Me untuk tindak lebih lanjut.

[Sumber artikel dapat dilihat pada footer di setiap postingan]

toeflay.blogspot.com
 

Guest Book

Blog Stats


Join Our Fan Page on Facebook!