About Me

Share on :

Nama saya Taufiq Akbar, panggil saja saya Taufiq, tapi dominasi teman² saya lebih suka memanggil saya "toeflay". Asa-mula-asal nama "toeflay" punya metamorfosis tersendiri yaitu berawal dari nama samaran saya "tupik" (SD kelas 3), "toplay" (SD kelas 5), "toevlay" (SMP kelas 1), "toevlay-kaisar depok" (SMP kelas 3), "toeflay" (SMA kelas 1), "vick toeflay sustagenetic" (SMA kelas 3) dan sampai saat ini saya menggunakan nama "vick toeflay" dimana nama "vick" itu di ambil dari nama belakang saya tau-fiq- sedangkan nama "toeflay" di adopsi dari sejarah sewaktu kecil.


Saya lahir pada tanggal 9 Juli 1991 di Jakarta tepatnya di RS. Marinir Cilandak, dan sekarang saya tinggal di Depok dengan orang tua saya dan adik saya.


Islam adalah jalan hidup saya, Allah adalah satu²nya Tuhan saya, dan Nabi Muhammad adalah Baginda saya.


Berikut karir pendidikan saya :

* TK Melati - Jakarta Selatan

* SDN 01 Cipedak - Jakarta Selatan

* SMP N 131 - Jakarta Selatan

* SMA Sejahtera 1 - Depok (hanya sampai kelas 2)

* SMA N 97 - Jakarta Selatan

* Universitas Indonesia - Fakultas Teknik Center for Computing and Information Technology


Saya adalah seorang Mahasiswa yang ingin melakukan perubahan secara signifikan serta menjadi manusia yang sukses dan berguna, untuk saat ini saya belum memiliki pengalaman dan pengetahuan di bidang IT secara keseluruhan.


Saya ucapkan terimakasih banyak atas perhatiannya telah membaca "About Me", untuk info lebih lanjut tentang saya silahkan hubungi saya.

::: Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Belum Memiliki URL Blog!!! :::

0 comment on About Me :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua konten atau isi yang di posting di toeflay.blogspot.com, merupakan hak cipta masing-masing pemilik. Jika Anda pemilik hak cipta dari suatu konten atau isi dan tidak ingin ditampilkan dalam toeflay.blogspot.com, Anda dapat mengirimkan email pemberitahuan dan saya akan segera menghapus konten atau isi yang bersangkutan. Klik Contact Me untuk tindak lebih lanjut.

[Sumber artikel dapat dilihat pada footer di setiap postingan]

toeflay.blogspot.com
 

Guest Book

Blog Stats


Join Our Fan Page on Facebook!