Nasihat dari Kubur

Share on :
Nasihat dari Kubur :

1. Aku adalah tempat paling gelap maka terangilah aku dengan tahajud.

2. Aku adalah tempat yang paling sempit maka luaskanlah aku dengan bersilaturahmi.

3. Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca Al-Quran.

4. Aku adalah tempatnya binatang-binatang yang menjijikkan maka racunilah ia dengan Amal Sedekah.

5. Aku adalah tempat Munkar Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimat “LAILAHAILLALLAH”.


Bermegah-megahan telah melalaikan kamu,sampai kamu masuk ke dalam kubur. Janganlah begitu, kelak kamu akan mengetahui (akibat perbuatanmu itu),…
(QS. At-Takaatsur 1-3)

::: Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Belum Memiliki URL Blog!!! :::

1 comment:

Bursa Printer mengatakan... 17 Juni 2014 pukul 15.04

bagus banget atikelnya, mengingatkan kita kembali untuk telah melalaikan alam yang sebenarnya ;)

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua konten atau isi yang di posting di toeflay.blogspot.com, merupakan hak cipta masing-masing pemilik. Jika Anda pemilik hak cipta dari suatu konten atau isi dan tidak ingin ditampilkan dalam toeflay.blogspot.com, Anda dapat mengirimkan email pemberitahuan dan saya akan segera menghapus konten atau isi yang bersangkutan. Klik Contact Me untuk tindak lebih lanjut.

[Sumber artikel dapat dilihat pada footer di setiap postingan]

toeflay.blogspot.com
 

Guest Book

Blog Stats


Join Our Fan Page on Facebook!