IT Fest 2011 di FT UI

Share on :
Jakarta, CHIP.co.id - Pembukaan IT FEST 2011 yang digagas oleh kelompok IT Media di KOMPAS Gramedia Majalah dilangsungkan pada 26 Juli 2011 bertempat di kampus Fakultas Teknik Universitas Indonesia, Depok. Acara kali ini didukung sepenuhnya oleh CCIT-FTUI dan mengusung visi menjadi penyelenggara pelatihan dan pendidikan profesional di bidang IT.

"Perkembangan dunia IT di Indonesia sudah sangat pesat. Untuk itulah kami mendukung penyelenggaraan kegiatan IT Festival 2011 kali ini agar masyarakat Indonesia semakin tahu pengetahuan dunia IT yang sangat luas," tutur Dr.Dedi Priadi, DEA selaku Wakil Dekan Fakultas Teknik Universitas Indonesia, saat ditemui tim CHIP.co.id di pembukaan IT Festival 2011 (26/7).

Bertempat di Auditorium Fakultas Teknik Universitas Indonesia, IT Festival 2011 kali ini diselenggarakan dengan serangkaian acara seperti bazaar IT, seminar dan workshop pengetahuan seputar dunia IT, sampai dengan game competition 'DOTA' yang menyuguhkan beragam hadiah menarik.


Sumber : http://chip.co.id/news/read/2011/07/26/992424/Pembukaan.IT.Fest.2011.di.FT.UI

::: Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Belum Memiliki URL Blog!!! :::

1 comment:

vvu mengatakan... 22 Juli 2021 pukul 12.46

Thank you for this article. It's really helpful for us. Virtual Voyage College, Indore is one of the best colleges in India. UI Design Course in India

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua konten atau isi yang di posting di toeflay.blogspot.com, merupakan hak cipta masing-masing pemilik. Jika Anda pemilik hak cipta dari suatu konten atau isi dan tidak ingin ditampilkan dalam toeflay.blogspot.com, Anda dapat mengirimkan email pemberitahuan dan saya akan segera menghapus konten atau isi yang bersangkutan. Klik Contact Me untuk tindak lebih lanjut.

[Sumber artikel dapat dilihat pada footer di setiap postingan]

toeflay.blogspot.com
 

Guest Book

Blog Stats


Join Our Fan Page on Facebook!