Cara Daftar Google Plus

Share on :
Langkah-langkah daftar Google Plus :

1. Anda harus punya email dari google yakni Gmail, untuk membuat akun Gmail silahkan klik => Buat Akun Gmail cara pembuatan Email dari Google Mail (Gmail) ini sangatlah mudah, apabila masih ada yang tidak tahu cara pembuatan akun Gmail ini silahkan cari tutorialnya di search engine.

2. Setelah Gmail Anda sudah terverifikasi, maka silahkan masuk ke Google Plus dengan menggunakan email tadi, silahkan Anda kunjungi jejaring sosial Google+ => http://plus.google.com

3. Silahkan Anda klik Keep Me Posted kemudian masukkan nama lengkap Anda dan lainnya.



NB : Google Plus saat ini masih membatasi penggunanya karena g+ masih dalam masa tahap percobaan, diperkirakan 1 - 2 bulan lagi g+ akan segera launching.

::: Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Belum Memiliki URL Blog!!! :::

2 comment on Cara Daftar Google Plus :

Cream Pemutih Ketiak dan Selangkangan mengatakan... 24 September 2012 pukul 14.03

saya suka blok anda tentang cara daftar google plus, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain???

Endra Putra Raharja mengatakan... 8 September 2021 pukul 05.13

Terima kasih atas ilmunya
Yuk kunjungi juga UNIMUDA Sorong dan UHAMKA

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua konten atau isi yang di posting di toeflay.blogspot.com, merupakan hak cipta masing-masing pemilik. Jika Anda pemilik hak cipta dari suatu konten atau isi dan tidak ingin ditampilkan dalam toeflay.blogspot.com, Anda dapat mengirimkan email pemberitahuan dan saya akan segera menghapus konten atau isi yang bersangkutan. Klik Contact Me untuk tindak lebih lanjut.

[Sumber artikel dapat dilihat pada footer di setiap postingan]

toeflay.blogspot.com
 

Guest Book

Blog Stats


Join Our Fan Page on Facebook!